Archive

Archive for June, 2017

Don’t worry, you are loved

June 23, 2017 Leave a comment

Kamu boleh saja mencintai sesuatu dengan sangat, tapi ingatlah semua Akan berakhir juga. Boleh jadi kita mencintai sesuatu yang menurut kita itu baik & terbaik buat kita namun mungkin justru sebaliknya…Ya muqollibul Qulub, tetapkanlah hatiku untuk selalu setia dan ada di JalanMu

Masih teriring istighfar saat menulis ini, dapat teguran keras “kamu tuh udah tua, kalo ngomong itu di fikir” jleb…sesaat hati ini sakit, ah…kembali mungkin ucapan dan laluku menyakiti orang lain, someday or somewhere…semua niat baik kita tidak Akan diapresiasi baik oleh semua orang, tidak semua orang juga mengerti apa yang aku ucapan, namun ayok tetap berbuat baik…

Bahkan orang yang hanya datang untuk menyakiti kita, mereka datang bukan tanpa Alasan, mungkin Allah ingin agar kita belajar dari mereka.

Berilah kebahagiaan untuk semua orang, karna itu tidak Akan mengurangi kebahagiaanmu, milikilah hati yang baik…InsyaAllah hatimu Akan selalu baik.

Orang bijak pernah bilang, sakitnya jadi orang baik tetap lebih baik dari enaknya jadi orang tidak baik, kebaikan selalu menang, kalo tidak segera, nanti & itu pasti!

You are deserve for love that you spread to each other. Sometimes, the one you love don’t deserve you!

DONT WORRY, YOU ARE LOVED

Categories: Brave Heart

Spread love

June 21, 2017 Leave a comment

its ok jika seseorang hanya menilaimu dari satu titik yang terlihat, titik “kejelekan” tanpa melihat seberapa besar kamu sudah berkorban untuknya,
tetaplah berbuat baik untuknya,…jikalau pun dia gak akan pernah membalas kebaikanmu,just do  belive that Allah will.

seperti ikhlas, thats is only between ourselves & Allah it self, dont judge people…judge your self…always put a mirror in your face sebelum berkomentar untuk orang lain. bahagialah dulu untuk diri kamu sendiri, maafkanlah dirimu sendiri, lalu melangkahlah…like we believe that, everything is happen for a reason, selalu ada hikmah disetiap langkah-langkah kita….just if you got high then lay down to Allah.

Gak ada gunanya juga memaksakan sesuatu kepada orang lain, rupa sayang itu nyata & bisa dirasakan, seperti cinta yang selalu hangat walau sedingin apapun udara di sekitar kita.
i do believe in love, so just spread love….spread smile & start from love your self !!!!!

F**K, anything that can disturb you & anything that can stop you!!!

Categories: Uncategorized