About me

aku…

Seorang laki-laki biasa, Cukuplah Allah saja yang menjadi pemeliharaku Di dunia dan di akhirat. Punya banyak mimpi, cita-cita yang tinggi, InsyaAllah selalu Ikhtiar n berdoa untuk mewujudkan semuanya, pendiem tapi bukan penakut, anak pertama dari saudara-saudaraku…,bukan perokok, suka olahraga (dulu) sekarang mulai buncit 🙂 , apapun itu diriku yang paling penting aku bersyukur menjadi aku yang sekarang, senyuman ini akan terus ada untuk semuanya…meski aku hari demi hari harus leleh oleh kobaran api kehidupan setidaknya aku bisa menyinari semua orang disekitarku walau mungkin sebentar itu, karena aku bukan mentari…

InsyaAllah Aku akan selalu ada untuk semua yang membutuhkanku selama aku bisa dan selama aku mampu melakukannya, selama itu “On my Way” dijalan Allah SWT, Apapun itu jika semua ini memang jalan menuju ridhoMU dan bagian dari semua rencanaMu untuk hambaMU ini hamba ikhlas ya Allah…kusadar kuhanya memilikiMu

Advertisements
  1. July 26, 2007 at 9:27 am

    Sip.. ketemu sedulur nang kene..
    Salam Kenal ya… Searching cah SMU 1 slawi.. ketemunya adik kelas smua… gpp deh!

  2. July 28, 2007 at 10:39 am

    wah iki koq kabeh nyulik to…
    judul blog ku,
    trus isi blog nyulik ko ndi maneh?

    blogging is your mind’s not people say

  3. mhl
    July 30, 2007 at 1:55 am

    Sik Boss, amsih under cover eh under contruction, mohon dimaklumi
    mohon petunjuknya juga kisanak okay…tengkyu

  4. October 16, 2007 at 9:49 am

    Nyonge pan melu komentar oli…h!
    Ente habib sapa yah?
    Kenal aku ora? SMP 2 Adiwerna?
    Mampir ya kena ning aku!

  5. November 14, 2007 at 6:12 am

    Selamat siang aja jadi kamu alumni smu 1 slawi juga ada disini yah…Yah salam kenal aja

  6. Bachtiar
    December 7, 2007 at 6:16 am

    halo…salam kenal
    bulakpacing sih ning endi ?

  7. December 28, 2007 at 10:06 am

    tiar, bulakpacing kui jauuuhh di bawah bumijawa, 2 blogger ini asli sana *nunjuk2 mas habib*. Jd, tenang mas habib, nek mulai ada rasisme, aku dukung ras bulakpacing… ahahahaha….

  8. January 26, 2008 at 5:16 am

    kayanya ada 2 ras bulakpacing yg mau merantau ke bumijawa deh…
    *sokpede.com*

  9. syamsulmaarif86
    February 6, 2008 at 3:03 pm

    Assalamualaikum mas habib salam kenal ane adik kelase ente pas di smunsawi…………..

  10. yanuar
    February 23, 2008 at 12:21 am

    AWW..
    how r u man?
    still remember me?

    • June 18, 2009 at 11:32 am

      siaaaaaaaaaap
      saiki ng ndi yan? lawas nemen ora tau ketemu kang

  11. tolikin
    May 24, 2008 at 8:57 pm

    assalamualaikum mas mas habieb kayane enyong kenal karo sampeyan. sampeyan esih kenal karo enyong ora?.
    syukurlah ana wong bulak pacing sing lokan nyelem ning dunia maya kayak sampeyan.
    smoga wong bulakpacing tambah maju lan pinter kayak sampeyan

  12. August 25, 2008 at 4:19 am

    asyik.. Q-thrynx mind’s balik sendirian lagi…
    gak ada yang ngembari…
    😀

  13. June 18, 2009 at 7:47 am

    salam kenal… saya dari brebes. gak jauh lah ya sama tegal.. 😀

    • June 18, 2009 at 11:31 am

      iya samal kena juga ukh…ibuku juga asli brebes ko, masa kecilku juga banyak di brebes..:) tetanggal brarti…hehe, salam ukhuwah always ya bu, salam kenal…

  14. widy
    July 27, 2009 at 6:12 am

    Tegal ?
    Inyonge skang Cilacap. Isih sedulur lah ya…
    Salam kenalan bae y..
    hehehe…

    • July 27, 2009 at 6:16 am

      iya^^ salam kenal mawon, alhamdulillah nambah sadulur..^0^

  15. Rini
    October 25, 2009 at 2:23 am

    habib, nice person 🙂
    rini,baru baca tulisannya tp baru sebagian, eniwei tulisannya bagus banget, okay 🙂

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: